Isnin, 4 Februari 2013

Wanted CBT : Khalid Gagap !!!


Penyalahgunaan kuasa dan penipuan yang dilakukan oleh Tan Sri Khalid semasa pembentangan kertas putih berkaitan transaksi penyelesaian hutang Talam akhirnya dibongkar dan didedahkan oleh Kumpulan Hartanah Selangor Berhad, anak syarikat tersenarai negeri Selangor sendiri.

Kertas putih yang dibentang oleh Menteri Besar Selangor, Tan Sri Abdul Khalid Ibrahim akhirnya memerangkan dan membuka pintu untuk siasatan lanjut yang boleh meletakkan kedudukan Tan Sri Khalid Ibrahim di dalam keadaan yang serius berikutan dari penyalahgunaan kuasa beliau sebagai menteri besar di dalam penyelesaian isu hutang Talam yang melibatkan aset dan wang milik kerajaan negeri (WANG RAKYAT) berjumlah lebih daripada RM600 juta.

Ikuti cerita lanjut nyer di Portal jejarikami.


Criminal breach of trust (CBT)
405. Whoever, being in any manner entrusted with property, or with any dominion over property either solely or jointly with any other person dishonestly misappropriates, or converts to his own use, that property, or dishonestly uses or disposes of that property in violation of any direction of law prescribing the mode in which such trust is to be discharged, or of any legal contract, express or implied, which he has made touching the discharge of such trust, or wilfully suffers any other person so to do, commits “criminal breach of trust”

Punishment of criminal breach of trust
406. Whoever commits criminal breach of trust shall be punished with imprisonment for a term which shall not be less than one year and not more than ten years and with whipping, and shall also be liable to fine.

Criminal breach of trust by public servant or agent
409. Whoever, being in any manner entrusted with property, or with any dominion over property, in his capacity of a public servant or an agent, commits criminal breach of trust in respect of that property, shall be punished with imprisonment for a term which shall not be less than two years and not more than twenty years and with whipping, and shall also be liable to fine.

* dirujuk dari LAWS OF MALAYSIA, Act 574













2 ulasan:

  1. Pengakuan tulus dari IBU IDAH DI TAWOU.
    TKI Yang kerja cumah tukan masak di sebua restoran .
    kami nak cakap terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan
    & rasah kagum yg setinggi-tingginya kepada, AKI DARMO, DAN kami sudah kerja
    sebagai TKI selama 7 tahun di tawou,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,
    tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus
    mengirim orang tua di BANJARMASIN, sudah lama kami mengetahui roomnya aki ini,
    juga sudah lama mendengar nama besar AKI,tapi kami termasuk orang yangg tidak
    terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi kami pikir ini pasti kerjaan orang
    yang nak nipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran angka,


    6D,NAIK TGL,07,05,2014 / 498586.
    DAN, kami benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,


    angka yg kami mintah sama AKI DAMO ternyata tembus, awalnya kami terai menelpon,
    kami bilang kami TKI Yang kerja di tawou, nak balik kampung
    terus beliau bantu bagi angkanya. mulanya kami tdk percaya,mana mungkin angka ini
    keluar, tapi dengan penuh pengharapan kami sudah teransper duit 3 juta untuk angka ritualnya sama aki, dansisah gaji satu bulan lebih ,
    ternyata berjaya….!!!
    dapat 600 jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI DARMO, KAMI
    .buat AKI,kami sekeluarga tidak akan lupa
    bantuan dan budi baik AKI.
    yang ingin merubah nasib seperti kami silahkan hub AKI DARMO di no. 0823-1014-3355
    Demikian kisah nyata dari KAMI tanpa rekayasa.
    ANGKA RITUAL/ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D…

    [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI BOCORAN RAMALAN TOGEL <<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

    DAN MENGHASILKAN PUTARAN…
    _PREDIKSI TOGEL SGP_ _PREDIKSI TOGEL TAYLAN_

    _PREDIKSI TOGEL HKG_

    _PREDIKSI TOGEL MALAYSIA_ JIKA ANDA INGIN CEPAT KAYA,BUTUH ANGKA JITU ATAU BELI TUYUL

    _PREDIKSI TOGEL LAOS_

    _PREDIKSI TOGEL SIDNEY_

    _PREDIKSI TOGEL KAMBOJAH_
    _PREDIKSI TOGEL TAYWAN_

    angka"GHOIB: kudalari
    TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D…

    SUPREME TOTO 6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55…
    MEKNUM 4D,/STS,/88, /DA MA CAI 1+3D,/ DAN parah pencinta togel.
    DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN KAMI…ATAU SEPESIAL DEROH 4D ANGKA BERTUA ADA PADA AKI DARMO…..




    BalasPadam
  2. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 2907 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




    atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL




    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos

    BalasPadam

'Like' Facebook

Rakan-rakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...